Dendam Akibat Sering Ditegur, Seorang Ketua RT Di Palmerah Ditikam Hingga Tewas

Jakarta, Perpek Media – Akhirnya pihak kepolisian Unit Reskrim Polsek Palmerah berhasil mengamankan pelaku penusukan terhadap ketua Rt 04 Rw 06 Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat, Rabu (17/6/2020).

Ra (25 th) pemuda warga kota bambu utara IV Palmerah jakarta barat berhasil diamankan di jalan kota bambu utara saat hendak melarikan diri setelah melakukan penusukan terhadap Ketua Rt 04 hingga korban meninggal dunia.

Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto saat dikonfirmasi menerangkan pada saat team opsnal unit reskrim Polsek Palmerah pukul 15.10 wib melakukan observasi mendapatkan informasi dari warga Masyarakat adanya keributan hingga penganiayaan terhadap seorang ketua Rt 04, dalam penganiayaan tersebut korban mengalami luka penusukan pada bagian punggung sebelah kanan yang dilakukan oleh seorang pemuda Setelah korban mengalami luka tusuk kemudian warga sekitar bergegas membawa korban ke rumah sakit Pelni namun akibat korban mengalami luka tusuk yang cukup parah akhirnya nyawa korban tidak terselamatkan.

Di saat itupun langsung petugas dari unit resmob polres jakarta barat dan reskrim polsek palmerah yang berada di lokasi melakukan langsung penyisiran di sekitar tempat kejadian perkara “Setelah kami berhasil mengumpulkan bukti dan saksi didapati ciri-ciri pelaku dan langsung segera melakukan pengejaran dan alhamdulilah pelaku berhasil diamankan,”ujar kompol supriyanto saat kita temui.

Sementara itu kanit Reskrim Polsek Palmerah Akp Ali Barokah menambahkan saat kami lakukan pemeriksaan di dapati banyak fakta-fakta bahwa pelaku dendam kesal sering ditegor oleh korban. “Karena kerap di tegor saat kumpul kumpul bersama teman-teman nya oleh korban selalu ketua RT, pelaku tersinggung,” ujar Ali Barokah.

Pada hari Rabu, (17/6/2020) Sekira pukul 15.10 wib pelaku yang sudah kesal mengambil pisau dari rumahnya lalu berangkat mencari korban dimana saat itu korban selaku ketua Rt sedang melakukan pendataan warganya yang menerima bantuan bansos, ketika saat Korban sedang mendata tersebut didatangilah oleh pelaku dan langsung melakukan penusukan dibagian punggung sebelah kanan dan langsung melarikan diri begitu saja meninggalkan tempat kejadian perkara.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *