Kabar Baik, Gor Soemantri Brodjonegoro Sudah Dibuka Kembali

Jakarta, Perpek Media – Kabar baik bagi anda penikmat olahraga, karena Gelanggang Olahraga (Gor) Soemantri Brodjonegoro yang berada di berada Jalan Karbela Timur, Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Administrasi Jakarta Selatan, sudah dibuka kembali.

Lurah Karet Kuningan Endang Effendi menjelaskan, gor sudah dibuka sejak 10 Juni lalu. Tidak hanya itu pusat kuliner di sekitar Gor juga bisa dinikmati selepas meluluhkan keringat. “Gor dibuka dari jam 07.00 WIB hingga 17.00 WIB, dan tetap mengedepankan protap kesehatan. Seperti tempat cuci tangan, penggunaan hand sanitizer, dan karena ada sedikit perbaikan seluruh pegawai menggunakan masker,” jelas Endang, Rabu (18/6).

Untuk kuliner di sisi gor, para pedagang berjualan dengan normal. Meski ada beberapa yang belum beroperasi, puluhan pedagang sudah mulai menjalankan bisnisnya kembali. “Sebagian masih belum buka tapi layanan makan disitu ada kok. Dengan menerapkan protap COVID-19 seperti pengaturan kursi yang tidak berhadapan,” ungkapnya.

Laiaknya gor pada umumnya, Endang menuturkan lokasi favorit warga itu ramai ketika weekend, dan sore hari. Salah satu antisipasi yang dilakukan pengelola dalam memantau aktivitas warga, adalah dengan menempatkan satgas agar pengunjung tetap mentaati protap. “Ada petugas Satpol PP juga di lokasi biar warga atau pengujung mematuhi peraturan yang ada,” tambahnya.

Gor Soemantri Brodjonegoro disebut Endang sudah tutup sejak dimulainya PSBB. “Pembenahan beberapa sisi Gor dilakukan sejak 5 Juni 2020 lalu dan baru beroperasi kembali pada 10 Juni 2020,” tandasnya. []

oleh: Sudin Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *