Ancol Dibuka Khusus Ber KTP DKI Jakarta

Jakarta, Perpek Media – Hari pertama Taman Impian Jaya Ancol dibuka kembali, animo masyarakat cukup baik. Masuk dengan menunjukan tiket online, tidak ada penumpukan pengunjung di pintu masuk Ancol, tiket Ancol dibeli melalui www.Ancol.com . Taman Impian Jaya Ancol menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 bagi pengunjung, petugas adakan pengecekan suhu badan, masker daan Ancol menyediakan disetiap titik ada tempat cuci tangan untuk pengunjung.

Dalam pembukaan tahap awal Taman Impian Jaya Ancol tidak semua Wahana dibuka, untuk Dufan ada 33 wahana hanya 20 wahana yang dibuka, semua unit wahana Ancol mengikuti Protokol Kesehatan Covid19. Petugas Ancol menggunakan facial, sarung tangan, serta baju lengan panjang mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 agar pengunjung menjadi aman dalam berkunjung ke Ancol.

Untuk pembukaan awal Taman Impian Jaya Ancol membuka beberapa unit, seperti Wahana Kawasan Pantai, Dufan, Samudera, Pasar Seni, Sea world.

Rika lestari Manager Corporate Communacation PT. Pembangunan Jaya Ancol mengatakan, “Untuk pembukaan awal yang berkunjung dibatasi hanya 50 %, sementara hanya diperuntukan masyarakat Jakarta,” ujar Rika.

Untuk sementara waktu tahap awal pembukaan Taman Impian Jaya Ancol yang berkunjung hanya Warga DKI-Jakarta, setelah ada evaluasi kebijakan baru dari luar Jakarta bisa berkunjung ke Ancol. 

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *