Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa Adakan Sosialisasi

Jakarta, Perpek Media – Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Sekretariat Karang Taruna yang berada di Jalan Patra Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Minggu (21/06/2020).

Acara tersebut dihadiri Bpk Drs.H. Adang Daradjatun sebagai perwakilan anggota DPR komisi 3 , Fraksi PKS, serta tiga pilar diataranya pihak Kecamatan, TNI dan POLRI. Selain itu, hadir juga beberapa tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Duri Kepa.

Kegiatan sosialisasi pilar kebangsaan dan bernegara ini semata-mata ingin mengingatkan kepada warga dan Karang Taruna sendiri tentang Pancasila , UUD 194 , NKRI serta Bhineka Tunggal Ika yang sudah mennjadi harga mati tidak boleh ada yang utak atik.

Perwakikan dari Pak Camat Kebon Jeruk sendiri berpesan menghimbau, “SSemua kita tetap menjaga protokol kesehatan , yaitu tetap pakai masker , budayakan tetap siapkan sinitezer atau cuci tangan yang bersih ketika dimana-mana dan tetap jaga jarak aman kurang lebih 2 meter “, ujar Bpk. Agus Setiawan salah satu perwakilan dari kecamatan kebon Jeruk.

Ketua karang taruna kecamatan Kebon Jeruk, sangat senang atas berlangsungnya kegiatan tersebut. “Alhamdulilah kami semua Karang Taruna tingkat kecamatan hingga kelurahan dilibatkan dalam sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Bernegara dan berharap selalu mensupport selalu kegiatan Karang Taruna, karena banyak program kegiatan yang positif, dari kawan kawan Karang Taruna sendiri di lingkungan bersama masyarakat”, ujar pak Eko sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Kebon Jeruk.

Sementara itu perwakilan dari PKS kecamatan Kebon Jeruk berpesan sangat mensupport sekali dengan kedatangan Bpk. Adang Daradjatun perwakilan dari PKS di DPR Fraksi Komisi 3 dan sangat mensupport sekali dengan sosialisasi Empat pilar Kebangsaan dan Bernegara ini. “Kita komitmen Pancasila, UUD 1945, NKRI , dan Bhinekka Tungal Ika adalah sudah final nafas kita sebagai bangsa dan kami dari PKS komitmen menolak RUU HIP, karena Pancasila bagi kami sudah harga mati sebagai ideologi bagi kita”, Kata Bpk. Faisal perwakilan dari PKS kecamatan Kebon Jeruk.

Dari pihak TNI sendiri yaitu diwakili Babinsa berpesan kita semua tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI HargaMmati jangan sampai kita terpecah belah.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *