Kebakaran Rumah Penduduk Dibelakang Mall Slipi

Jakarta,Perpek Media – Api si jago merah melahap beberapa rumah, kurang lebih sekitar 5 rumah penduduk permanen yang berada di Jalan Anggrek Nelly Murni 1 dan 2, RT. 009 RW. 01 Kelurahan Kemamggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Minggu (21/06/2020).

Kebakaran tersebut dapat terlihat warga sekitar dari jembatan layang atau Fly Over Slipi menuju Tanah Abang . Ditempat kejadian terlihat banyak petugas dari pihak Damkar, TNI , Polri, Satpol PP dan Warga sekitar dalam pemadaman api tersebut, dan pihak dinas kesehatan sendiri siap siapa mengevakuasi bila terjadi adanya korban.

Warga sekitar memberikan penjelasan terjadi kebakaran tersebut. “Agak mengagetkan sekali karena terjadi pukul 13.50 Wib, karena terlihat asap dan api dimulai dari rumah No. 35 di Jalan Anggrek Nelli Murni 2”, ujar pak Ayi dan Bu ratna saat ditemui.

Selanjutnya, warga menuturkan “Sebelum kejadian kebakaran sering adanya pemadaman listrik tiba-tiba beberapa kali, terjadi pada malam hari dalam beberapa hari ini”, ujarnya.

Pihak damkar mengatakan,, “Api tersebut terjadi pada rumah No.35 yang berada di Jalan Anggrek Nelly Murni 2 dan Alhamdulilah untuk pemadaman api sendiri sudah bisa teratasi tanpa ada kendala karena kami mengerahkan 16 unit damkar untuk pemadaman api tersebut”, katanya.

“”Diduga untuk saat ini kebakaran tersebut akibat konsleting listrik tetapi untuk lebih lanjut yang pasti sedang diperiksa pihak kepolisian”, ujar Triwaryono selaku Perwira Piket Jaga saat diwawancarai.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *