Pembacokan Sadis Oleh Sekelompok Orang DiCengkareng

Jakarta, Perpek Media – Telah terjadi pembacokan sadis sekelompok orang kepada seorang pada Minggu (21/06/2020) sore, di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng , Jakarta Barat.

Korban yang diketahui bernama Yustus Corwing Rahakbau, umur 46 tahun, warga Pejompongan Tanah Abang Jakarta Pusat, tib-tiba dikejar sekelompok orang dan dilakukan langsung pembacokan di lokasi kejadian.

Tidak hanya dilukai dengan senjata tajam, namun para pelaku sendiri yang diperkirakan berjumlah lima orang dengan mengendarai mobil minibus tersebut juga sempat menyeret dan melindas korban di TKP, lalu para pelaku pun langsung kabur meninggalkan korban tergeletak di jalan dalam kondisi sekarat dan berlimpah darah.

Aksi pengeroyokan dan penganiayaan kepada korban tersebut sontak mendapat perhatian warga dan para pemgguna jalan yang lewat hingga masyarakat sekitar yang ada di lokasi.

Sementara itu , pihak Kepolisian Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat , bersama Unit Reskrim Polsek Cengkareng dan Tim Resmob Polda Metro Jaya yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan.

Polisi pun saat ini belum mengetahui pasti motif aksi pengeroyokan dan penganiayaan sadis terhadap korban tersebut, namun dugaan sementara kejadian yang menimpa korban tersebut ada kaitannya dengan aksi penyerangan sekelompok orang di daerah rumah kawasan perumahan elit Green Lake City Tanggerang – Banten.

Korban yang mengalami luka bacokan senjata tajam dibagian kepala , tangan dan sekujur tubuhnya tersebut sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Kembangan,, namun naas nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi.

Kini pembacokan tersebut tengah ditangani dan dalam penyelidikan Tim Gabungan dari Polres Jakarta Barat dan Polda Metro Jaya.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *