Kurang Dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Di Cengkareng Ditangkap Polisi

Jakarta, Perpek Media – Gabungan dari Kepolisian Polda Metro Jaya, kurang dari 24 Jam telah menangkap kelompok yang diduga aksi pembacokan kemarin, Minggu (21/06/2020), di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat dan wilayah Cipondoh, Tanggerang.

Polisi mengamankan beberapa orang para pelaku, diduga salah satunya adalah John Kei yang diamankan dan Polisi mengamankan beberapa barang bukti yaitu puluhan senjata tajam bermacam-macam segala bentuk, ada tomba , parang, golok, panah, samurai dan yang lainya.

Aparat kepolisian gabungan Polda Metro Jaya berhasil mengamankan, diduga John Kei dan kelompoknya berjumlah kurang lebih ssekitar 25 orang di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Kurang lebih diduga 25 para pelaku saat ini berada di Gedung Jatanras Polda Metro Jaya masih dalam penyelidikan, berlanjut guna mengetahui pasti apa motif yang pasti kejadian tersebut yang terjadi kemarin (22/06/2020) berada di dua tempat berbeda.

Polisi sendiri belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut, untuk perihal penangkapan kelompok John Kei tersebut, dikarenakan lagi sibuk mendata diduga para pelaku dan mendata sejumlah puluhan senjata tajam untuk barang bukti.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *