Laskar Parmusi Koja Bakti Sosial Untuk Korban Kebakaran

Jakarta, Perpek Media – Laskar Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) kecamatan Koja, Jakarta Utara, mengadakan pertemuan kemarin Minggu (21-06-2020) ,agenda ini merujuk pembentukan struktur kepengurusan baru, di hadiri oleh ketua Pengurus Daerah Parmusi Jakarta Utara Dedy Setyadi.

Semangat Ingin membuat terobosan terobosan baru setelah beberapa kali mengadakan kegiatan Sosial Kemanusiaan kini Laskar Parmusi Koja mulai berbenah diri dengan membentuk struktur kepengurusan baru.

Dedy selaku Ketua PD Parmusi Jakarta Utara menegaskan “Sedikit saya sampaikan di Laskar Parmusi ini tidak ada yang namanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara tapi cukup dengan komandan dan wakil komandan yang membidangi, dan semoga selalu terjaga tali silaturahmi kita dalam satu wadah ini.”

Pemilihan Ketua atau komandan Laskar Koja di lakukan secara aklamasi dan penuh keterbukaan, terpilihlah Tito Yuniarto sebagai ketua komandan laskar Parmusi Koja.

Tito Yuniarto selaku ketua Laskar Parmusi terpilih mengatakan”Bahwa struktur yang ada di Laskar Parmusi tetap kita pakai namun kinerja dari masing masing wakil yang ada sama seperti struktur kepengurusan Ormas lainnya,” ungkap tito.

kegiatan ini disambut antusias Anggota Laskar Parmusi, sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama anggota.

Setelah selesai acara pertemuan , Tito selaku komandan Laskar Parmusi Koja, beserta anggota nya beranjak ke tempat korban kebakaran di Rt 06 Rw 010 Rawabadak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara yang telah menghanguskan 3 unit rumah dan 3 lainnya rusak ringan, kunjungan ini di tandai dengan memberikan Bantuan Paket Sembako secara simbolis kepada korban kebakaran.

(Farhan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *