Pemkot Jakut Gelar Upacara HUT Kota Jakarta ke-493

Jakarta, Perpek Media – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melaksanakan upacara peringatan HUT Kota Jakarta ke-493 di Halaman Plaza Barat, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Senin (22/6/20) Upacara perdana di masa pandemi COVID-19 tersebut hanya melibatkan 50 peserta upacara dan mengutamakan ketentuan protokol kesehatan.

“Bukan hanya di Jakarta atau Indonesia saja melainkan seluruh dunia mengalami cobaan pandemi COVID-19. Hari ini, dengan suasana yang berbeda kita peringati hari jadinya Kota Jakarta secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko yang bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT Kota Jakarta ke-493.

Puluhan peserta upacara tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara terlihat memakai masker kain berwarna hitam dan menjaga jarak barisan 1 meter. “Ditengah pandemi yang masih dihadapi bersama kita tetap bisa melaksanakan momentum ceremony HUT Kota Jakarta meskipun ada pengaturannya baik itu jumlah peserta, jarak fisik dan penggunaan masker pada saat upacara namun hal itu tidak mengurangi makna dari upacara itu sendiri,” terang Sigit.

Menurutnya, upacara sebagai sebuah pengingat sekaligus pemberi motivasi dan semangat. “Jakarta kotanya tangguh termasuk masyarakat, aparat dan peserta yang ikut upacara hari ini. Dengan ketangguhannya itu, Kota Jakarta diharapkan menjadi lebih baik, sehat, adil dan melayani sehingga apa yang menjadi harapan dan cita-cita bersama diwujudkan melalui semangat kolaborasi di momentum HUT Kota Jakarta ke-493,” pungkas Wali Kota.

(Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *