Bang Japar Jakarta Barat: RUU HIP Harus Dibatalkan

Jakarta, Perpek Media – Ormas Bang Japar ( Kebangkitan Jawara & Pengacara ) selalu siap dan menjaga keutuhan  NKRI dan Pancasila dari Partai komunisme. Ormas Bang Japar Jakarta Barat bersikap keras menolak  RUU HIP (Haluan ideologi Pancasila) tersebut dibatalkan. Rabu (24/06/2020).

“Ormas Bang Japar Jakbar selalu siap, dan kapanpun Ormas Bang Japar Jakbar siap bergerak demi keutuhan NKRI dan Pancasila”, tegas Bpk.  Ahmad Fauzie saat ditemui.

Bang Japar Jakarta Barat, hadir ke gedung MPR-DPR  mengikuti Aksi Damai Tolak RUU HIP yang sudah masuk di Prolegnas pembahasan DPR RI. “kami tegas bahwa PANCASILA sudah Final, tidak perlu dibahas kembali.  Bang Japar ditugaskan mengamankan jalannya Aksi Tolak RUU HIP, kami coba antar peserta aksi ada jarak, untuk tetap sesuai protokol kesehatan. Banyaknya peserta yang turun ke jalan ini membuat Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama), Yusuf Martak terus mengimbau massa tetap menjaga jarak dan tidak melepas masker selama aksi”, lanjutnya.

“Masker jangan ditanggalkan, jangan dibuka, ini demi kesehatan masing-masing pribadi anda dan kesehatan keluarga karena nantinya semua yang hadir di sini akan kembali ke rumahnya masing-masing,” himbau Yusuf Martak menggunakan pengeras suara dari atas mobil komando, Rabu (24/6).

Selain itu, panitia yang tergabung di Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) terus berusaha mengatur dan mengimbau massa tetap menjaga jarak.

Untuk diketahui, beberapa tokoh dari berbagai organisasi masyarakat (ormas Islam ) masih melakukan aksi penyampaian pendapat menolak RUU HIP ditambahkan.

Saat di lokasi, Koordinator Mako Pusat Bang Japar, H. Matani mengatakan, “Bang Japar juga menyiapkan Ambulancenya dari Bang Japar Jakbar untuk membantu jamaah yang membutuhkan ke rumah sakit”, ujarnya.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *