BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Salurkan Wastafel Portable Untuk Warga Jakut

Jakarta,Perpek Media – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) BAZIS Provinsi DKI Jakarta menyalurkan bantuan puluhan wastafel portable ke sejumlah kelurahan di wilayah Jakarta Utara. Pemberian wastafel portable tersebut sebagai upaya pencegahan COVID-19 dan memfasilitasi masyarakat agar rutin mencuci tangan pakai sabun setiap beraktivitas.

“Sekitar 71 wastafel portable yang sudah disalurkan ke lokasi zona merah dan kelurahan yang mengumpulkan Zakat, Infak dan Shodaqoh (ZIS) terbanyak,” tutur Kahfi, Staf Pendayagunaan BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (26/6/20).

Mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat di keseharian sebagai langkah efektif untuk melawan COVID-19. “Adanya bantuan wastafel portable ini sangat bermanfaat untuk warga yang berkegiatan di sejumlah fasilitas publik,” ujar Lurah Sukapura, Abdul Rahman Hakim.

Dijelaskannya, Kelurahan Sukapura mendapatkan bantuan 5 wastafel portable. “Lima wastafel itu kita salurkan lagi ke RPTRA Manunggal Juang, Anoa dan Pinus. Kemudian RW yang terbanyak pengumpulan ZIS-nya dan Sekretariat Karang Taruna. Kami ucapkan terima kasih kepada BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta yang sudah memfasilitasi wastafel portable bagi warga Sukapura,” terangnya.

(Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *