Perayaan HANI 2020 Dilakukan Secara Virtual

Jakarta,Perpek Media – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Administrasi Jakarta Utara, AKBP Bambang Yudistira bersama Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko dan jajaran lainnya menghadiri acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 secara virtual.

“Setiap tanggal 26 Juni diperingati sebagai HANI dan tema yang diangkat tahun ini adalah hidup 100% di era new normal sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba,” jelas AKBP Bambang Yudistira saat menyaksikan acara puncak HANI 2020 yang dihadiri Wakil Presiden RI, KH.Ma’ruf Amin secara virtual di Ruang Rapat BNN Kota Administrasi Jakarta Utara, Gedung Mitra Praja, Jumat (26/6/20).

Ia mengatakan, perayaan HANI tahun ini menyesuaikan dengan kondisi pandemi COVID-19. “Di era new normal ini kita harus bangkit kembali melaksanakan kegiatan tanpa narkoba. Kita harus selalu waspada dan jangan sampai wabah ini ditambah dengan beban penyalahgunaan narkoba,” tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menyatakan tekadnya untuk bersama-sama berperang melawan narkoba.

“Mari kita satukan tekad untuk menumbuhkan kebiasaan pola hidup sehat dan bahagia tanpa narkoba,” ujarnya didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Desi Putra dan Asisten Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman.

(Maya Hasan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *