Polsek Tanjung Duren Bagikan Sembako Di Hari Bhayangkara Ke 74 Di Wijaya Kusuma

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-74, Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi sembako kepada warga di Jalan Sosial RW. 02 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada hari ini Juma’t, 26 Juni 2020.

Jajaran Polsek Tanjung Duren menyerahkannya langsung kepada warga yang kurang mampu di lokasi secara door to door atau dari pintu ke pintu, didampingi Bapak RW. 02. dan kegiatan pembagian sembako tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,.

“Di hari Bhayangkara yang Ke 74 tahun, Polsek Tanjung Duren membagikan sembako untuk masyarakat yang membutuhkan dan sejumlah anak yatim atau yatim piatu”, ujar Pak Mansur sebagai Babinkamtibmas di Kelurahan Wijaya Kusuma.

Pembagian sembako dengan cara mendatangi  rumah dari pintu ke pintu agar sembako dari Polri tertuju langsung untuk masyarakat yang membutuhkan di hari Bhayangkara yang 74, dengan didampingi perwakilan dari Bimas, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama , RW dan RT setempat .

“Kegitan pembagian sembako kepada masyarakat akan terus Sering dilakukan oleh Polsek Tanjung Duren,, semata – mata untuk meringankan beban masyarakat dalam keadaan new normal dan masa PSBB transisi yang sekarang diberlakukan di DkI Jakarta”, kata Pak Bimas.

Pembagian tersebut berjalan lancar, tertib dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Serta tetap memberikan arahan ke warga untuk menjaga Kamtibmas, agar aman dan kondusif di Wilayahnya masing-masing.

Bpk. Supomo Ketua RW. 02 Kel. Wijaya Kusuma mendampingi kepolisian membagikan sembako kepada warga.

“Masyarakat mengucapkan banyak-banyak terimah kasih kepada Kepolisian Polsek Tanjung Duren, dan Masyarakat  mengucapkan selamat Hari Bayangkara yang Ke 74 untuk Polri. Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif”, ungkap Bpk.  Supomo selaku RW. 02 beserta jajarannya.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *