Warga RW 02 Rawabuaya Semprotkan Cairan Disinfektan Lawan Covid-19

Jakarta, Perpek Media – Dalam pelaksanaan PSBB masa transisi di DKI Jakarta, warga RW. 02 Kelurahan Rawabuaya, Cengkareng, Jakarta Barat, kembali melawan Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan di lingkungannya, dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pademi Covid-19. Jumat (26/06/2020).

Penyemprotan disinnfektan terssebut bermodalkan dari swadaya masyarakat, mereka bersama-sama bergotong royong , semata-mata hanya ingin kampung mereka tetap sehat dan warga di RW. 02 tidak ada yang terjangkit kasus postif Covid-19.

Dalam pantauan Tim Perpek Media, penyemprotan tersebut terlihat beberapa warga dan pemuda menyemprotkan caairan disinfektan di wilayah lingkungannya. Selainn itu, dibantu juga oleh pihak kepolisian dari Polsek Cengkareng yaitu Bimas Kelurahan Duri Kosambi, Bripka Ahmad Haris.

“Tidak akan ada kata lelah untuk selalu membantu warga yang berada di wilayah Cengkareng ini, selagi apa yang bisa kami bantu akan kami bantu semaksimal mungkin”, ujar Bimas.

“Wargapun berharap, semoga wabah virus corona ini cepat selesai dan kita semua bersama-sama harus bisa mengatasi wabah virus ini”, ujar Rasman saat ditemui.

Rasman juga mengutarakan dalam pencegahan pandemi Covid-19 ini, seluruh warga DKI Jakarta tetap disiplin dalam menjaga protokol kesehatan, pakai masker dan komitmen jaga jarak aman ketika sedang berkumpul.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *