Warga Jembatan Gantung RT 05 RW 08 Memberikan Apresiasi kepada Pengurus RT

Jakarta, Perpek Media – Di tengah sulitnya keadaan sekarang, semenjak virus corona (covid 19) yang seolah tidak ada habisnya, sangat dirasakan oleh warga di Jl. Jembatan Gantung RT 05 RW 08 Kelurahan Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat, untuk memenuhi kebutuhan pangan.

Namun beban mereka sangat berkurang atas kinerja pengurus RT 05 RW 08 dalam memperhatikan nasib warganya, ” ketua RT 05 Baba Haris (panggilan sehari hari) sangat perduli dengan keadaan warganya, buktinya hampir seluruh warga RT 05 bertubi-tubi menerima bantuan sembako dari setiap instansi pemerintah dan swasta” ucap Iyan salah seorang warga ketika dijumpai tim Perpek Media, Selasa 30/06/2020.

“Adapun berita yang sifatnya masih simpang siur di luar wilayah Baba Haris selaku ketua RT 05, yang di mana adanya pungli (pungutan liar) ketika setiap bantuan sembako turun adalah HOAX, saya sebagai warga bukan diminta, tetapi kami memberikan secara sukarela, itu adalah sifatnya sebagai sebuah apresiasi saya sebagai warga atas kinerja para pengurus RT 05,” sambung ucap Iyan.

“Kami selaku Pengurus RT 05 akan terus mengedepankan nasib warga kami di wilayah kami, kami tidak melihat siapa yang akan kami berikan bantuan sembako, baik yang mempunyai rumah sendiri dan sampai yang ngontrakpun kami berikan, tidak ada pungli atau paksaan kami meminta kepada warga kami”, ucap tegas dari salah seorang pengurus RT 05 membantah isu yang sedang beredar.

(You One)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *