Danau Sunter Fasilitasi Landasan Parkir Sepeda

Jakarta, Perpek Media – Fasilitas tempat parkir sepeda di Kawasan Danau Sunter agar tercipta tertib dan tertata rapi akan disediakan dari Kelurahan Sunter Jaya, Sahroni selaku Lurah mengatakan, landasan sepeda sepanjang 70 meter sudah rampung dikerjakan.

“Saat ini, minat masyarakat untuk olahraga dengan bersepeda semakin meningkat. Salah satu lokasi yang dituju adalah Kawasan Danau Sunter dan kami sudah menyiapkan landasan sepeda di area tersebut,” terang Sahroni saat dikonfirmasi, Kamis (02-07-2020).

Ia memantau langsung pengerjaan tempat parkir sepeda yang dilakukan anggota PPSU Kelurahan Sunter Jaya. “Pesepeda yang datang ke Kawasan Danau Sunter bisa memarkirkan sepedanya dengan tertib di area yang sudah disediakan,” himbaunya.

Walaupun dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi diperbolehkan untuk berolahraga di luar rumah namun ia tetap mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan protokol kesehatan. “Gunakan masker, jaga jarak fisik, hindari kerumunan dan rutin cuci tangan pakai sabun. Itu semua harus diterapkan agar kita semua dapat terhindar dari resiko penularan COVID-19,” pesan Lurah.

(M.Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *