Nekat Buka, Diskotik Top One Didatangi SATPOL PP

Jakarta, Perpek Media – Di tengah pelaksanaan PSBB masa transisi di DKI Jakarta, tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat, nekat buka secara diam-diam. Diketahui buka, akhirnya Diskotik dengan nama Top One yang berada di kawasan Daan Mogot ini, pada Jum’at pagi 03 Juli 2020 digrebek Satpol PP Jakarta Barat. Sejumlah puluhan orang pria dan perempuan selesai menikmati hiburan malam ini kemudian diamankan dan didata pihak Satpol PP.

Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menggerebek diskotek Top One yang ada di Daan Mogot, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/7/2020) pagi.

Lurah Duri Kepa Marhali mengatakan, penggerebekan itu dilakukan karena diskotek tersebut diduga diam-diam membuka usahanya di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang baru diperpanjang oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Hmm, Buka Kok ngumpet-ngumpet, kalau dari depan enggak kelihatan buka,” kata Marhali saat dikutip dari  Kompas.com.

Masyarakat sekitar yang lewat agak kaget, “saya pikir tempat ini tutup karena dari depan benar benar keliatan tidak ada aktivitas , Eh ternyata dipintu belakang banyak orang sedang digrebek satpol pp”, ujar wawan.

Lebih lanjut, salah satu warga mengatakan suda menghubungi Bapak Camat Kebon Jeruk, terkait di wilayah masih banyak warga temukan tempat usaha hiburan malam dan panti pijat yang masih buka di masa transisi ini secara diam – diam”, ujar warga.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *