Pemkot Jakut Hadiri Lepas Pisah Dan Sambut Komandan Kodim 0502

Jakarta, Perpek Media – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara di Putri Duyung Cottage, Taman Impian Jaya Ancol, Kamis (2/7/20)malam. Serah terima jabatan tersebut diberikan oleh Kolonel Kavaleri Tri Handaka kepada Kolonel Infantri Roynald Sumendap.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan terimakasih atas kerjasama yang sudah dilakukan Dandim 0502 selama bertugas di Jakarta Utara.
“Kolonel kavaleri Tri handaka, betul-betul banyak mengayomi, betul-betul menjadi kakak, betul-betul menjadi mentor kita semua, atas nama seluruh masyarakat Jakarta Utara mengucapkan terimakasih, teriring doa, semoga diberikan sukses dalam penugasan selanjutnya,” katanya.

Ditambahkan Sigit dengan kolaborasi dan soliditas yang sudah dijalani bersama menjadi pengikat kebersamaan buat semua.
“Setelah banyak kisah terlewati, apa yang kami lakukan, apa yang kami kerjakan, semua bicara tentang hal yang membuat kami betah, nyaman dan semua hal-hal yang manis, Insya Allah itu akan menjadi catatan prestasi yang gemilang selama kami bertugas di Jakarta Utara,” tambahnya.

Untuk Kolonel Infantri Roynald Sumendap, Sigit mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Jakarta Utara.
“Selamat datang di Jakarta Utara. Semoga kerjasama memajukan sekaligus menjaga Jakarta Utara yang sudah terjalin dalam Forkompimko sebelumnya bisa terus dilanjutkan,” tuturnya.

Dalam lepas sambut tersebut, Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan juga berkesempatan mengucapkan terimakasih atas kolaborasi yang sudah dilakukan kepada Kolonel kavaleri Tri handaka, baik dalam melakukan pengamanan Pemilu tahun 2019 dan juga dalam menghadapi Covid-19. Untuk diketahui ikut hadir mendampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Wakil Wali Kota Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Desi Putra, Asisten Pemerintah Abdul Khalit dan Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Wawan Budi Rohman.

(Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *