Kopi Santai Bersama Bimas Wijaya Kusuma

Jakarta, Perpek Media – 05/07/2020 Pihak Kepolisian dari Polsek Tanjung Duren mendatangi Warga ,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, dalam rangka silahturrahmi ngobrol santai , agar Kamtibmas selalu kondusif dan Masyarakatnya Produktif.

Masyarakat Rw 02 kelurahan Wijaya Kusuma Mengatakan, “kami sangat senang sekali pagi ini didatangi Bimas serta Jajaran Polsek Tanjung Duren untuk duduk bareng dan ngopi santai” ujar agus salah satu warga.

Agus juga mengatakan, “Moment seperti ini,dengan adanya Silahturahmi kedekatan masyarakat dan polisi,bisa ngopi bareng,ngobrol santai seperti ini, guna menumbuhkan rasa kedekatan kami masyarakat dengan pihak kepolisian” sambung agus.

jurnalis Perpek Media Agus Bison bersama Bimas Wijaya Kusuma

Bimaspun mengatakan “Kita harus Sama Sama Tetap disiplin , selalu Menjaga Protokol Kesehatan , Wajib Masker ,Dan Menjaga Kamtibmas Di lingkungan agar selalu tetap Kondusif” ujar Pak Mansur selaku Bimas Kelurahan Wijaya Kusuma.

Bimas berusaha semaksimal mungkin kunjungi warga di setiap RW dan RT di wilayahnya untuk menjadikan masyarakat selalu dekat dengan kami dan adanya sinergiritas, Binmaspun menghimbau, agar masyarakat melaporkan temuan sekecil apapun bila ada permasalahan yang bertentangan dengan hukum di wilayahnya.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *