Ormas Bang Japar Gelar Apel Siaga NKRI

Jakarta, Perpek Media – Seluruh Ormas (organisasi masyarakat) se DKI Jakarta dan salah satunya adalah Ormas Bang Japar ( Kebangkitan Jawara dan Pengacara), menggelar Aksi Apel siaga di Lapangan Praja, Jalan Kebayoran lama, Jakarta selatan.

Aksi Apel Siaga tersebut di gelar bersama Ormas Lain yang ada di jakarta, hampir seluruh Ormas se DKI Menghahadiri acara Apel Siaga tersebut, acara yang bertujuan untuk menolak undang RUU HIP berjalan dengan damai sampai selesai,

Aksi Apel yang di adakan pada hari Minggu (05/07/2020) ini juga mendapat respon banyak dari warga sekitar yang menyaksikan, dari mulai konvoi kendaraan dan bunyi sirine ternyata menjadi sorotan pandangan masyarakat sekitar.

Ketika di wawancarai oleh Tim Perpek Media, salah seorang aksi dari Ormas sekaligus Dancam ( komandan Kecamatan) Bang Japar Kalideres, Ki Brongos mengatakan ” kami warga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan sangat jelas untuk menolak komunis bersarang di negara republik indonesia” ucapnya dengan lantang.

Di belakang ki Brongos pun ada beberapa anggota gabungan dari elemen Ormas, mereka serentak mengumandangkan Takbir, Allahuakbar, Allahuakbar,Allahuakbar menutup sesi wawancara.

(Arifin)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *