Kepala Dinsos DKI Jakarta Lakukan Monitoring PHBS Di Tiga Pasar Jaksel

Jakarta, Perpek Media – Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah, melakukan monitoring terkait penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), penggunaan masker dan physical distancing dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar pada masa transisi di tiga pasar wilayah Jakarta Selatan, Senin (6/7/2020).

Pasar Mede yang terletak di Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, menjadi tujuan utama kegiatan monitoring. “Kok ga dipakai? Karena habis makan? Nanti selesai makan, dipakai lagi ya (maskernya). Kalau ada face shield, juga dipakai ya,” tutur Irmansyah kepada salah seorang pedagang.

Kegiatan monitoring kemudian dilanjutkan ke Pasar Radio Dalam dan Pasar Pondok Indah.

Hal ini dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 51 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif, serta Keputusan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 563 Tahun 2020 tentang Pemberlakuan, Tahapan dan Pelaksanaan Kegiatan/Aktivitas Pembatasan Sosial Berskala Besar Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *