BPPKB Jaga Kampung Di Rawa Badak Utara

Jakarta, Perpek Media – Antisipasi maling yang mengganggu ketentraman warganya berulah lagi Ketua Rt 012 Rw 08 Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara ,Iding Rasidi sepakat untuk mengadakan Ronda, di karnakan wilayahnya jl.rawabinagun VIII sudah beberapa kali terjadi aksi pencurian, Senin (06-07-2020).

Saat ditemui team Perpek, Iding selaku ketua Rt 012 mengatakan “akhir akhir ini sering ada warga kemalingan, maka untuk mencegah hal itu terulang lagi diadakan Ronda, untuk jadwal nya nanti digilir”.

Badan Pembina Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Ranting Rawabadak Utara, jakarta Utara ,yang berposko di wilayah tersebut mendukung dengan adanya kegiatan Ronda tersebut, dan malam kemarin senin (06/07) menggelar Rapat pengurus guna membantu dan memback up kegiatan Rt tersebut dalam hal keamanan.

Ketua BPPKB Ranting Rawabadak Utara Endang S menegaskan ” perlunya kita (BPPKB) membantu dan mem backup kegiatan Warga, sebagai bagian dari cita cita BPPKB dalam ikut berperan aktif memberikan rasa aman kepada warga”.

Hal itu di benarkan oleh Sahara selaku Humas BPPKB Banten Ranting Rawa Badak Utara “kita harus ikut menjaga lingkungan warga semaksimal mungkin, jangan sampai maling berulah lagi”Ucapnya.

(Farhan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *