Terungkap! Supir Truk Yang Biayai Remaja Tanggung Tawuran Di Grogol Petamburan

Jakarta, Perpek Media – Polisi tengah mengusut kasus Tawuran yang mengakibatkan Reza (19) alami luka di bagian tangan dan kepala hingga kritis pada Minggu (5/7/20202). Dalam kasus ini, polisi mengamankan enam pelaku Tawuran, yakni RR (23), BO (17), MAS (15), BAS (16), UF (17) dan AHA (30).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audei S. Latuheru menuturkan, salah satu dari mereka, yaitu AHA merupakan pemodal untuk membeli senjata tajam berupa celurit, parang, pedang dan gergaji sisir.

Barang Bukti

“Tadi sudah disampaikan oleh Kapolsek bahwa salah satu di antara mereka itu yang AHA itu dia bekerja sebagai pengemudi truk. Dia yang ikut membiayai anak-anak ini untuk mendapatkan senjata  tajam tersebut,” ujar Audie kepada wartawan, Selasa (7/7/2020).

Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif kepada AHA. Tujuannya untuk mengetahui motif AHA membiaya remaja untuk Tawuran.

“Ya ini saya sudah perintahkan dalam motivasinya kita akan ungkap sejauh mana keterlibatan, apa motivasinya supaya diharapkan dengan terungkap semuanya akan menurunkan angka Tawuran di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat,” tutur kata saat di kutip dari instagram polres Jakarta barat .

Selain itu, Audie mengungkap ada tiga tersangka positif menggunakan narkoba jenis pil penenang. Namun, Audie tidak menyebut identitas pelaku yang gunakan narkoba karena masih diperiksa.

“Jadi hanya ada tiga orang, tiga orang yang positif menggunakan narkoba jenis pil penenang,” tandasnya.

Untuk diketahui, kelompok Romusa dan kelompok Pesing terlibat Tawuran di kawasan Daan Mogot, Tanjung Duren, Jakart barat pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Dalam aksi ini, seorang remaja bernama Reza (19) menjadi korban pembacokan dibagian kepala dan tangannya dan kondisinya kritis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *