Warga Kampung Parigi Gotong Royong Perbaiki Jalan

‌Bogor, Perpek Media – Perbaikan Jalan yang di lakukan di Kp.Parigi RT 04 RW 06 Bogor, malam tadi di lakukan dengan sesama atau gotong royong sesama warga, anggaran yang di peroleh dari dana desa tersebut, di sepakati warga untuk memprioritaskan pembangunan jalan dengan tujuan mempermudah akses jalan.

Ketika di wawancarai oleh Tim Perpek Media, Kamis (09/06/2020) salah seorang warga mengatakan “Alhamdulillah ada bantuan dana desa untuk akses jalan yang telah sekian lama menunggu nunggu akhirnya terealisasi juga dan kenapa ini kita lakukan secara gotong royong, kita ingin sesama warga saling akur, rukun dan perduli, saya atas nama warga Kp. Parigi mengucapkan terimakasih kepada seluruh ketua RT dan Kepala Desa di sini, atas perjuangannya agar jalan jalan di kampung ini di perbaiki” ucap Bondan.

perbaikan jalan di kampung Parigi

Warga terlihat antusias dan semangat, bersama sama mereka menjalin komunikasi dan hubungan yang terlihat damai setelah harapan mereka untuk mempunyai akses jalan yang bagus terpenuhi, walaupun dengan konsumsi seadanya dan kegiatan yang di lakukan pada malam hari , mereka yakin dan sanggup untuk memperbaiki jalan tersebut.

Pak Yakub salah satu ketua RT yang sempat Tim Perpek Media konfirmasipun membenarkan, jalan yang tadinya berlubang dan seperti tidak terurus akhirnya mendapatkan perhatian dari Kepala Desa di sini, ” ya saya berharap warga Kp.parigi bisa terus bersama sama dan Bergotong royong jika ada kegiatan lainnya ” harapan pak Yakub kepada warganya.

(Sahdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *