Ormas Bang Japar Kebon Jeruk Menerima Bansos Dari Polsek

Jakarta, Perpek Media – Bantuan berupa 150 paket sembako secara simbolis oleh Kanit Intel Polsek Kebon Jeruk Bapak IPTU Ganis, SH, dan Kanit Bimas AKP Suparman, kepada Komando Bang Japar (Kebangkitan Jawara Dan Pengacara) Kebon Jeruk untuk di distribusikan kepada anggota Bang Japar Kebon Jeruk dan Pelestari Seni dan Budaya yg ada di wilayah Rawabelong dan sekitarnya.

Polri dalam hal ini Polsek Kebon Jeruk menegaskan, bantuan dari Mabes Polri tersebut diberikan kepada masyarakat ekonomi lemah yang terdampak Covid-19 dan benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Semoga pembagian bantuan sosial ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat, mengingat sampai saat ini wabah Virus Corona masih belum berakhir,”.

Polsek Kebon Jeruk, Sabtu (11/7/20) juga berpesan agar dalam proses pembagian bantuan tetap mematuhi protokol kesehatan dan saling mengingatkan bahwa Polisi ada bersama Masyarakat,

“Bang Ozzy selaku Koorwil Ormas Bang Japar Jakarta Barat turut hadir dan sangat mengapresiasikan kegiatan ini, kami di Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (BANG JAPAR #FI) Pimpinan Ibu Fahira Idris selalu mengedepankan Silaturahmi sesama Ormas serta berkoordinasi dengan 4 Pilar.

Semoga kedepannya Ormas Bang Japar yang ada di Jakarta Barat terus bersineegi dengan 4 Pilar, dengan moto Jaga Kampung, Jaga Ulama, Jaga Agama, Jaga NKRI.

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *