Warga DKI Berolahraga Sepeda Dini Hari , Demi Menghindari CFD Di H.I

Jakarta, Perpek Media – Minggu 12/07/2020 Disekitar Monas Hingga Bunderan Hotel Indonesia, kami melihat dini hari menemukan banyak sekali puluhan warga Dki beramai – ramai olahraga goes sepeda Dini Hari.

Semenjak dilarang CFD Di Bunderan H.I masa PSBB transisi, puluhan warga DKI agak sedikit kebingungan dalam mencari keringat untuk olahraga goes sepeda.

“Rian yang tinggal di jakarta utara ini yang masih duduk di bangku SMP kelas 1 ini , Mengatakan kepada kami ,daripada bengong kaga ada kegiatan,Rian bersama teman – teman olahraga bersepeda bersama sama dari rumah hingga ke bunderan H.I ini, tidak lupa kami tetap mengikuti protokol kesehatan pakai masker sesuai himbauan pemerintah”.ujarnya.

“Kami pun menemui satu keluarga dari jakarta selatan ini sepasang suami , istri dan anak anaknya rela berolahraga bersepeda dini hari sampai bunderan H.I ini , Situasi minggu dini hari ini ramai dan untuk menghindari CFD Dipagi hari”. Ujar elis saat kita temui

“Elis dan Rian mengatakan ke kami walaupun mereka tidak olahraga sepeda tiap hari ,kami berharap supaya musibah covid 19 ini cepat berlalu agar kami bisa olahraga bersepeda dengan tenang tanpa aturan bebas dimana saja , selalu tetap pakai masker dan tetap menjaga protokol kesehatan”

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *