Fahira Idris Berikan Langsung Bansos Sembako pada Warga di Pulau Seribu

Jakarta, Perpek Media – Musibah Pandemi Covid-19 makin terasa dampaknya, hari ini (13/7) Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta Hj. Fahira Idris,SE.,MH terjun langsung kelapangan dengan memberikan Paket Bantuan Sosial pada warga DKI Jakarta khususnya Pulau Seribu Bagian Utara yang terdampak.

Fahira Idris menyampaikan langsung Bantuan Sosialnya yang didapat dari Gaji sebagai Anggota DPD RI yang beberapa waktu lalu berniat memberikan Donasi seluruh Gajinya kepada para Saudara kita sampai Pandemi Covid-19 ini selesai dan yang mendapatkan Bansos adalah dengan Kriteria sangat terdampak Pamdemi Covid-19 di DKI Jakarta.

“Semoga bermanfaat dan bisa membantu disaat Pandemi Covid-19 yang dirasakan bersama-sama ini, dan yang terpenting adalah saudaraku semuanya harus tetap semangat menghadapi Pandemi Covid-19, tetap ikuti Protokol Kesehatan untuk dirumah aja, terus cuci tangan, pakai Masker, Jaga Jarak dan selalu berdoa pada Allah SWT, agar Allah SWT segera mengangkat jauh-jauh semua Virus yang ada di muka bumi ini salah satunya Covid-19”, ujar Fahira Idris dalam keterangannya.

Bantuan Sosial dalam Bentuk Sembako tersebut di berikan pada seluruh wilayah di Pulau Seribu bagian Utara diantaranya Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Sebira yang berada di Kecamatan Pulau Seribu Utara dan Kelurahan khususnya Pulau Seribu.

Kedepan Fahira Idris akan Distribusikan menuju wilayah lainnya di Kepulauan Seribu Selatan Pulau Seribu guna terus memberikan manfaat salah satunya Bansos kepada Warga DKI Jakarta hingga Pandemi Covid-19 Selesai Tuntas.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *