Tangisan Hati Para Driver Ojol yang Anyeb Dampak Covid -19

Jakarta, Perpek Media– Semenjak Negeri Kita Dilanda CoVid -19 Sampai Ditetapkan Aturan Lockdown Di DKI Jakarta Oleh Pemerintah Pusat Dan daerah Juga di tetapkan Pula PSBB Tahap 1 Dan Tahap 2 Sampai PSBB Transisi.

Kami para Driver Ojol Memohon Kebijakannya dalam Memberikan Order Diberikan Pemerataan yang Merata Sesamanya, kepihak Aplikator Saat tim Perpek Media menemui para Driver Ojol Dipangkalannya KoBex Samping Pintu tol Ancol timur.

Bagaimana kami Tidak menjerit dan menangis Hati, Keluar pagi narik Cuma dapat Orderan 2 Saja Itu pun pulang malam Kadang tidak dapat sama sekali, Sedangkan Kebutuhan Hidup sehari – hari Tak tercukupi.

Dari bayar kontrakan rumah perbulan dan kebutuhan Makan Sungguh Sangat Miris, Sedangkan Driver Ojol Ada yang GaCor dan Ada yang Anyeb Istilah bahasa Ojol, Kami tetap Memohon Kepihak Aplikator untuk Segera Memberikan Order yang Adil Merata dan pemerataan Sesama driver Online.

“Harapan kami Semoga Negeri Kita yang sedang Dilanda CoVid -19 Yang Berdampak Kesemua masyarakat Indonesia Cepat Berlalu dan memasuki masa Normal,” ungkapan Driver Ojol

(Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *