Aster Kasad Mayjen TNI Nurchahyanto Berpamitan, Kembali Ke Mabes TNI–AD

Martapura, Perpek Media – Sebelum meninggalkan Kodim 1006/Martapura kembali Ke Markas Besar TNI – AD, Aster Kasad Mayjen TNI Nur Chahyanto menyempatkan diri untuk datang Ke Makodim 1006 / Martapura guna bersilaturahmi sekaligus berpamitan.

Sejumlah pesan disampaikan oleh Aster Mayjen TNI Nurchahyanto kepada Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto Selaku penanggung jawab Operasional TMMD reguler ke -108 Tahun 2020

Dalam pesannya, Aster meminta kepada masyarakat Desa Biih permohonan maaf jika selama kegiatan pembangunan terdapat perilaku atau tutur kata prajurit Satgas TMMD yang tidak berkenan di hati warga setempat.

Sementara pesatnya untuk para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, dirinya minta agar memperhatikan faktor keamanan saat kembali ke pulang bekerja.

” Saya minta anggota agar hindari dan jauhi narkoba, jangan sekali-kali menkonsumsi apalgi pengedar. Jaga nama baik TNI juga satuan dan keluargamu” tegas Aster Kasad.

“Jaga pula kedekatan TNI bersama, melalui Program TMMD disinilah prajurit dapat mengabdikan dirinya kemasyarakat pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat yang telah dirasakan selama kegiatan TMMD” sambung Jenderal Bintang Dua tersebut.

Aster Kasad juga meminta semua prajurit agar meningkatkan semangat bekerja dan membangun bersama sebagai realisasi semangat gotong-royong warisan asli bangsa Indonesia. Selanjutnya memelihara hasil-hasil program TMMD dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan masyarakat. (ikh)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *