Pejabat Koja Adakan Silaturahmi


Jakarta, Perpek Media – Bertempat di Jln.Rawabinangun 1/17 RT.003.RW.008.Kelurahan Rawabadak Utara Kecamatan Koja, Para anggota Pejabat (Pengacara Jawara Bela Umat) mengadakan pertemuan /silahturahmi sekaligus perkenalan dengan ketua DPC Pejabat Koja,Ibu Rosalinda Alias Mak Linda, yang bertempat di Rumah Bu Nursyamsiah.

Acara tersebut di hadiri oleh sekwil DPW Pejabat Ibu Hj, Kisna Sambutan tuan Rumah di wakili oleh suami Bu Nursyamsiah sekaligus ketua RT.003, dalam sambutannya Beliau mendukung sepenuhnya atas kegiatan istrinya menjadi Anggota Ormas Pejabat.

setelah sambutan tuan rumah diteruskan dengan sambutan salah seorang pengurus DPC Koja, Yang disampaikan oleh Bu Chaca selaku Humas, Jangan lihat banyak atau sedikitnya anggota yang aktif, Kita harus tetap semangat dalam membela Umat,” ungkap Bu chaca.

Selanjutnya dari DPW Jakarta Utara, Ibu Hj. Kisna selaku utusan dari DPW mengatakan “kita harus jadi tauladan di wilayah kita masing masing dan tunjukan bahwa Pejabat ada untuk membantu masyarakat,” ucapnya Sambutan ketua terpilih.

Ibu Rosalinda Mengatakan,”semua anggota Pejabat adalah Saudara kita,jadi kita harus bantu dan jaga tali persaudaraan Saya sebagai ketua terpilih tak bisa berbuat apa apa tanpa adanya kerjasama sesama anggota sebab saya bukan siapa siapa tanpa adanya anggota,”tutupnya Pertemuan di akhiri dengan foto bersama,

(Parhan)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *