Bangun Menara Mushola Ar Raudah, Dandim 1006/ Mtp: Bangun Sikap Kegotong Royongan

Martapura, Perpek Media – Satgas TMMD 108 Kodim 1006/ Mtp bangun kebersamaan dan soliditas antara TNI bersama rakyat dengan kegiatan kegotong royongan.

Melalui program TMMD Ke 108, Satgas TMMD bersama warga Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, terus bekerja untuk menyelesaikan pembangun menara Mushola Ar Raudah.

Dandim menjelaskan, pembangunan Mushola Ar Raudah, sudah mencapai 80%. Insya Allah, dapat diselesaikan sesuai dengan target kita.

“Secara global apa yang kita kerjakan di kegiatan TMMD, baik fisik dan non fisik sudah mencapai 75 persen. Adapun pembangunan yang dikerjakan seperti pembuatan jalan baru, rehap RTLH, Rehan Mushola, Rehab Pos Kampling, dan pembuatan Jambanisasi warga.” jelas Dandim, Kamis (16/07/20).

Dikatakan Dandim, untuk pembangunan jalan baru sepanjang 4.779 Meter memberikan dampak positif terhadap warga desa, karena semakin mempermudah dan memperlancar transportasi di desa tersebut.

“Saya selaku sampaikan kepada satgas TMMD untuk selalu berada dekat dengan warga dan jalin sikap bergotong royong, seperti pembangunan menara masjid.” kata Dandim.

“Masjid merupakan sarana umum untuk melaksanakan kegiatan ibadah bagi umat Islam. Dengan menanamkan semangat gotong royong semakin mempercepat pembangunan di desa tersebut.
Karena itu, semakin menumbuhkan soliditas dan solidaritas antara TNI dengan Rakyat,” papar Dandim. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *