Bang Japar Komwil Jakpus Bantu Korban Kebakaran di Kebon Kosong Kemayoran

Jakarta,Perpek Media – Respon Cepat dari Bang Japar Komwil Jakarta Pusat terhadap musibah Kebakaran yang terjadi di Kebon Kosong Kemayoran dengan 3 RT yang terbakar sebanyak 43 Rumah dan 200 lebih jiwa yang terdampak.

Alhamdulillah berkah nikmat, berkah Rezeki yang dititipkan pada kita, Alhamdulillah syukur pada Allah SWT, Bang Japar Komwil Jakarta Pusat bisa berbagi pada Korban Kebakaran Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat.

Donasi berubah beras, Mie Instan, Uang Tunai dan lain-lainnya telah di serahkan kepada Posko/Dapur Umum di Kemayoran Kebon Kosong Jakarta Pusat.

Alhamdulillah, syukur, Semoga bermanfaat dan berguna untuk yang terkena dampak dalam musibah kebakaran kebakaran tersebut.

Hadir Komwil Jakarta Pusat diantaranya Sekwil Bang Agung Mandala, Kadiv Sosial dan Tanggap Bencana Mpok Susi dan Cang Ali, Wadan Satgas Bang Anang, Bang Kurnia, dan Bang Yatna.

Hadir juga Perwakilan Komcam Se-Jakarta Pusat diantaranya Dancam Senen Bang H. Mirza, Sekcam Senen Bang Yudhi, Sekcam Kemayoran Bang Azwar, Div OKK Mpok Titin, Satgas Kemayoran Bang Syaiful Ambiya, Satgas Johar Bang Maman dan Mpok Rina Kadiv Humas Komwil Bang Japar Jakarta Pusat.

Semoga Bantuan dan Donasi menjadi ladang amal kebaikan untuk kita semuanya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *