Binmas Polres Metro Jakarta Barat Berharap Bisa Membantu Danwil Ormas Bang Japar Jakbar Dengan Membagikan Bansos Untuk Anggotanya

Jakarta, Perpek Media – Dalam kunjungannya tadi pagi, Jum’at (17/7/2020) di kantor Ormas Bang Japar (organisasi masyarakat kebangkitan jawara dan pengacara), Binmas Polres Metro Jakarta Barat Menyerahkan beberapa bantuan Bansos (bantuan sosial) , tujuan Binmas Polres Jakarta Barat ini tidak lain adalah sebagai rasa keperdulian kepada Ormas Bang Japar untuk anggotanya yang di berikan melalui Danwil (komandan wilayah) Jakarta Barat.

Memang tidak banyak, bantuan yang kami berikan dan mudah mudahan dapat membantu kepada beberapa anggota Bang Japar yang benar benar sangat teramat membutuhkan, kami juga akan menyambangi beberapa Ormas lainnya yang ada di Wilayah Jakarta Barat, kegiatan ini kami lakukan semata mata untuk memperat hubungan Binmas Polres Metro Jakarta Barat kepada Ormas Bang Japar di Wilayahnya, ucap salah seorang anggota Binmas Polres Metro Jakarta Barat.

Memang bukan Masyarakat dari kalangan bawah saja yang terdampak dari Pandemi Covid 19 ini, kamipun (Polisi) merasakannya, Masyarakat kalangan menengah bahkan sampai kalangan terataspun merasakan dampak dari masa Pandemi Covid 19 ini, maka kami berharap kepada Ormas Bang Japar agar lebih pandai menguasai keadaan saat ini, jangan mudah terprovokasi dengan isu atau pemberitaan yang belum benar kebenarannya, himbauan dari anggota Binmas mengisi obrolan kepada perwakilan Danwil Bpk. Rusliana A.R yang hadir mewakili Danwil Ormas Bang Japar Jakarta Barat Bpk. Ahmad Safi.i yang tidak bisa hadir di karenakan ada tugas penting lainnya.

Obrolan semakin bersahabat terlihat dari pantauan Tim Perpek Media saat Meliput setelah sesi wawancara, nampak keakraban antara Binmas Polres Jakarta dan Binmas Kosambi Polsek Cengkareng Bpk. Haris yang ikut hadir dan beberapa anggota Bang Japar lainnya, ucapan terimakasih kepada Binmas Polres Metro Jakarta Barat yang telah memberikan Bansos, kami tak lihat seberapa banyaknya Bansos yang di berikan tapi kami merasakan keperdulian Binmas Polres Metro Jakarta Barat kepada Ormas Bang Japar di Wilayahnya, ucap rasman seorang anggota Bang Japar.

(You One)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *