Tim Penggerak PKK Jakarta Utara Laksanakan Pertemuan Secara virtual

Jumat, Perpek Media – Pertemuan Rutin (pertin) Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara laksanakan pertemuan secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting, pengurus PKK tingkat kota, kecamatan, kelurahan dan pengelola RPTRA bisa beraktivitas membahas program kerja PKK sekaligus bersilaturahmi.

Saat membuka kegiatan pertin PKK virtual, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman menyampaikan pesan kepada pengurus PKK dan pengelola RPTRA untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak di setiap aktivitas agar terhindar dari resiko penularan COVID-19.

“Kegiatan pertin PKK secara virtual menjadi wadah untuk saling bertukar informasi mengenai program kerja yang sudah dilaksanakan. Walaupun pandemi namun program kerja masih bisa dikerjakan dengan gerakan yang berbeda karena menyesuaikan kondisi saat ini,” ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara.

Dalam pertin PKK tersebut membahas tentang pembentukan Kelompok PKK RW di perumahan elit, kegiatan webinar dan sinergi program kerja dengan pengelola RPTRA dan unsur lainnya. “Di masa pandemi COVID-19, silaturahmi harus tetap terjaga walaupun bertemunya hanya melalui virtual. Semoga semuanya selalu dalam keadaan sehat dan wabah ini bisa cepat berakhir,” tuturnya.

Ia juga menghimbau kepada pengelola RPTRA di wilayah Jakarta Utara agar meningkatkan inovasi dan memiliki program kerja yang mencakup 10 program pokok PKK. Kemudian tetap berkolaborasi dengan PKK Kelurahan dan Kelompok PKK RW dalam setiap kegiatannya. “Setiap kegiatan yang sudah dilaksanakan harus tercatat di buku administrasi biar lebih tertib,” pesannya.

(Antony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *