Malming Bersama Jurnalis Alam Ghoib Dan Tim Redaksi Perpek.com

Jakarta, Perpek Media – 18/07/2020 Malmingnya (Malam minggunya) di sini aja bertemu dengan Jurnalis beserta Tim Redaksi Perpek Media, pertemuan rapat malam tadi dikantin Apartemen Laguna, Jl sosial Rt 04, Rw 02 kelurahan wijaya kusuma, kecamatan grogol petamburan. Jakarta Barat, adalah dalam rangka silaturahmi dan tukar pendapat.

Pertemuan tersebut ada beberapa arahan dari Pimpinan Redaksi Perpek Media yang mengatakan tentang pemberitaan dan program yang akan dijalankan di perpek media, “ada 2 poin pokok yang akan kita bahas malam ini, yang pertama tentang kategori di Perpek Media dan yang kedua adalah Program-program kegiatan yang akan dijalankan”, ucap Mairoji, selaku Pimpinan Redaksi di Perpek Media.

Di sambung dengan bang You One, bukannya redaksi membatasi ruang gerak dalam pencarian atau temuan berita,” bisa kita tayangkan berita yang sifatnya berbau kekerasan seksual atau berita politik dan hukum, namun ada catatan khusus yang harus di pahami Jurnalis Perpek, agar naskahnya di buat seyogya mungkin agar menjadi edukasi atau pembelajaran positif dalam penyajiannya ke publik dan benar benar berita yang dapat di pertanggungjawabkan kebenarannya” ucap bang You One selaku Redaktur menjawab sebuah pertanyaan seorang Jurnalis di sesi tanya jawab.

Buah hasil dari Pertemuan tersebut alhamdulillah berjalan lancar dengan tukar pendapat dan bang ahmad tertunjuk sebagai Jurnalis alam ghoib di sela candaan,” semoga kedepan ada pertemuan rutin sehingga terjalin silaturahmi yang lebih erat,kekeluargaan dan harmonis, sambung mairoji.

(Amri/Rio/Leksa)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *