Anggota Club Sepeda Banjar Ikut Bantu Satgas TMMD Ke-108 Desa Bi-ih Bangun Bunderan Tugu Durian

Martapura, Perpek Media – Club sepeda di Banjarbaru dengan sukarela menerjunkan anggota komunitas  untuk membantu percepatan penyelesaian Pembangunan Bundaran Tugu Durian yang sedang dikerjakan satgas TMMD Ke108 Kodim 1006/ Martapura, Senin (20/07/20).

Betapa tidak, terkait pelaksanaan pembangunan tugu tersebut, satgas TMMD ke-108 Kodim  1006/Martapura di Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan,  Kabupaten Banjar, dibantu oleh club sepeda tanpa ada yang meminta. Club sepeda banjar Baru itu, turun ke lokasi kegiatan untuk membantu satgas TMMD dengan membantu mengangkut material dengan sukarela.

Ketua Graha Citra  Megah Cycle Club  (GCMCC) Banjar Baru, Mayor (Purn) Inf Muhammad Arif saat ditemui media,  menyampaikan apresiasi dengan kegiatan TMMD Ke – 108 yang hadir di Desa Bi-ih.

Diceritakannya, awalnya kami berolahraga yang sudah menjadi kegiatan rutin club ini sambil menikmati perubahan yang terjadi sejak kehadiran TMMD di Desa Bi-ih.

Melihat satgas TMMD tengah bekerja untuk membangun tugu bundaran durian, rekan – rekan anggota club secara spontan ikut terjun membantu TNI yang sedang membangun Desa Bi-ih,” ungkap Bapak Arif.

Ini semua kami lakukan secara sukarela dan iklash. Tadi rekan – rekan dengan penuh semangat membantu satgas TMMD, ada yang membawa matrial yang dibutuhkan seperti batako, angkut pasir dan ada juga rekan kita membantu memasang batako.”ujar Bapak Arif yang memiliki 30 anggota dalam GCMCC itu.

Selain itu, dengan gerakan yang kami lakukan, mungkin akan menarik perhatian club-club lain. Ini semua untuk kemajuan dan perkembangan Desa Bi-ih. Apapun kegiatan dan atau keperluan masyarakat, kita harus turut andil untuk membantunya.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan pekerjaan para anggota satgas TMMD, sekaligus mempercepat pelaksanaan pembangunan tugu Bundaran Durian yang ada di Desa ini. “ungkapnya.

Pati Bakti Kodim 1006/Martapura TNI Peltu Gunawan menyampaikan terimakasih dengan kepedulian yang diberikan oleh masyarakat seperti yang dilakukan Club sepeda dari GCMCC.

“Semoga keberadaan TMMD di Desa Bi-ih selalu mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat untuk kemajuan pembangunan Desa ini, “pungkasnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *