Kodim 1006 / Martapura Saling Berbagi Kepada Mereka Yang Membutuhkan

Martapura, Perpek Media – Saling berbagi sesama hal yang paling Indah dalam sebuah kehidupan bagi sesamanya,salah satu program kerja Satgas TMMD 108, Kodim 1006 / Martapura melaksanakan kegiatan tersebut.

Tujuan dari kegiatan itu adalah sebagai bagian mendekatkan diri jajaran Kodim 1006 / Martapura kepada warganya bahkan untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Salah satu warga yang diberikan bantuan adalah Kasmiadi (57) Rt 2 Warga Bi-ih. Kecamatan Karang Intan, kakek Tuna Netra penerima Sembako dari Satgas TMMD 108 Kodim 1006/ Martapura.

Dikesempatan tersebut Kasmiadi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang telah dirinya terima dari Satgas TMMD 108,Kodim 1006/Semoga jajaran Satgas TMMD yang selama ini telah memberikan perhatian kepada warga dan dirinya dapat menjaga kekompakan.

Satgas TMMD 108 ,Kodim 1006/ Martapura, telah menyediakan Sembako sebanyak 30 buah yang berisikan kebutuhan dapur .

Sementara itu Pasandi Letda Inf Dudy S memberikan penyampaian kepada warga bahwa perhatian Untuk lansia dan warga Tidak mampu Di lokasi TMMD 108 Kodim 1006/Martapura di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan ini adalah bagian kewajiban kami untuk saling berbagi dan agar warga jangan ada jarak pemisah bahkan beliau juga sampaikan apa yang kami berikan bukanlah apa – apa tapi ini merupakan panggilan hati nurani kami sebagai manusia saling berbagi.

Ditempat yang sama kepada media Pati Bakti TNI Kodim 1006/Martapura Peltu Gunawan sangat senang dikesempatan yang paling bahagia ini warga desa BI – Ih bisa tersenyum walaupun apa yang kami berikan bukanlah apa-apa ,kami sebagai aparatur negara ingin salinh bisa berbagi kebahagiaan khusus nya dalam memberikan bantuan sembako. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *