Bersedekah Tidak Membuat Miskin, Prinsip Pengusaha Catering Dapur Mak Demplon

Jakarta, Perpek Media – Bertempat di Jl. Tanjung Duren Timur Raya RT 06 RW 06 mandalika 2 Jakarta Barat, usaha catering yang di kelola Ibu Hj.Tia ini mempunyai prinsip yang sangat memotivasi banyak kalangan masyarakat.

Bersedekah tidak membuat miskin, ketika Tim Perpek Media menyambangi Dapur Mak Demplon ( DMD), Jumat (24/07/2020) yang di mana karyawannya sedang sibuk menyiapkan nasi box, pemilik Dapur Mak Demplon ini meluangkan waktu untuk berbincang sejenak dengan kami.

Ibu Hj.Tia mengatakan ” Benar bahwa bersedekah tidak membuat kita miskin, DMD memang rutinitas setiap hari Jum’at sebelum pelaksanaan sholat Jum’at kami sudah menyiapkan beberapa bungkus nasi box, ya alakadarnya saja isi lauknya” ucap Hj. Tia.

Nasi box ini memang akan di bagikan kepada jamaah yang selesai mengikuti sholat Jum’at, memang DMD ini lokasinya persis di depan masjid, jadi tak heran jika nanti banyak jamaah yang selesai melaksanakan sholat Jum’at otomatis akan berdatangan dan mengambil nasi box yang di sediakan.

Salah satu karyawan DMD ini juga mengatakan, kegiatan berbagi nasi box ini sudah menjadi rutinitas di setiap hari Jum’at, ini di lakukan bukan semata mata adalah bukan karena sifatnya Ria tetapi ini adalah sebagai bukti bahwa, pemilik DMD ingin berbagi walaupun di masa sulit sekarang ini dan hanya bisa berbagi sebuah nasi box, ucap seorang karyawan DMD.

(You One)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *