Polsek Kebon Jeruk Mengadakan Penyemprotan Disinfektan Di Jajaran Polsubsektor

Jakarta, Perpek Media – Terkait masih di masa transisi ini yang masih merebaknya penyebaran virus Corona (Covid-19) yang begitu masif, anggota Polsek Kebon Jeruk Jakarta Barat , melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di jajaran Polsubsektor Polsek Kebon Jeruk pada hari Jum’at (24/07/2020).

“Hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di jajaran Polsubsektor Polsek Kebon Jeruk antaranya Polsubsektor Kedoya Selatan, Polsubsektor Kedoya Utara, Polsubsektor Duri Kepa, Polsubsektor Budiraya, Polsubsektor Casagoya dan Polsubsektor Pengumben,” Ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono.

Adapun tujuan dari penyemprotan tersebut adalah semata mata guna mencegah penyebaran virus Corona.

Selaku unsur pelayanan masyarakat, pihaknya menyediakan sabun dan tempat cuci tangan bagi personel maupun masyarakat yang datang dipintu masuk.

“Ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19, dan percepatan cegah Covid 19 di wilayah dan mengajak warga dengan contoh nyata nantinya warga mau cegah mandiri di rumah masing-masing dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai himabuan pemerintah,”ujarnya.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *