Akan Berakhir, Program TMMD Ke-108 Tinggal Menunggu Hari

Martapura, Perpek Media – Tinggal menunggu hari, TMMD 108 Kodim 1006/Martapura akan berakhir, sejumlah sasaran fisik 100 persen selesai Minggu, 25/07/2020.

Program TMMD 108 di Desa Bi-ih yang di lakukan tim satgas TMMD telah melakukan perubahan di wilayah tersebut, baik pembangunan jalan baru, jembatan, pos kapling rehap Mushola, Jambanisasi dan Rehap rumah tidak layak huni mengantar desa Bi-ih kepada arah kesejahteraan perekonomian wilayah.

TNI bekerjasama membantu pemerintah Kabupaten Banjar demi kemakmuran masyarakat, melalui TMMD diharapkan mampu sesegera mungkin perubahan lebih baik terwujud. Hal ini disampaikan Dandim 1006/Martapura Letkol Siswo Budiarto yang juga selaku Dansatgas TMMD 108 di Desa tersebut. Dirinya menuturkan penyelesaian pembangun Jamban Milik Hasan Basri RT 1 diperkirakan hari ini Minggu 25 Juli 2020 selesai 100 persen. Semoga apa yang sudah dilakukan TNI dapat bermanfaat, dirinya berpesan agar warga merawat menjaga apa yang sudah dibangun melalui TMMD di Desa Bi-ih. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *