Pengajian Rutin MTDS Darul Furqan Kelapa Gading

Jakarta, Perpek Media – MTDS Darul Furqan Wilayah Kecamatan Kelapa Gading Jakut dibuka dengan Pembacaan Dzikir Sholawat & Ratib Al Athos.

MTDS Darul Furqan Wilayah Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara bekerjasama dengan Bang Japar Wilayah Jakarta Utara dan Bang Japar Komcam Kelapa Gading adakan Pengajian Rutin MTDS Darul Furqan.

Kegiatan berlangsung di Posko Ormas Bang Japar Komcam Kelapa Gading (26/7).

Abdul Jamil Kepala Divisi Agama Komcam Kelapa Gading Jakarta Utara mengatakan rasa syukur, Alhamdulillah, acara rutin kegiatan MTDS wilayah Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara terus berlangsung dibawah bimbingan Habib Hasan Ba’bud dan Ketua DKI Masjid Jabal Qubaish.

“Kegiatan malam ini luar biasa, karena dilaksanakan di Markas Bang Japar Kohan Kelapa Gading Barat yang walaupun banyak kekurangan dari sarana dan prasarana, tetapi berkat arahan dari Pengurus Komwil Jakut, Komcam Kelapa Gading maka acara malam ini berjalan lancar, Anggota dan warga masyarakat banyak hadir”, ujar Abdul Jamil dalam keterangannya.

Iko Setiawan Danwil Bang Japar Jakarta Utara menyampaikan Syukur, Alhamdulillah, Bang Japar Kohan Kelapa Gading Barat dan Komcam Kelapa Gading Sukses terus acaranya dan semakin Kombang kita jalankan terus roda organisasi di Kelapa Gading.

Fahira Idris Anggota DPD RI yang juga Dewan Pembina MTDS Darul Furqan menyampaikan Syukur dan terima kasihnya, Alhamdulillah, MTDS Darul Furqan sudah sampai wilayah Kelapa Gading, salam untuk semua para Habib, Kiyai, Ulama, Ustazah di wilayah Kelapa Gading Barat, semoga keberkahan terus untuk kita semuanya.

(Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *