Rumah Safrudin Digeruduk Ibu-Ibu PKK Dan Warga

Martapura, Perpek Media – Warga dan para ibu-ibu PKK mendatangi rumah safrudin yang dibangun oleh Tim Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura kini telah selesai direhab, senin 27/07/2020.

Letda Inf Sirajudin mengatakan jika kegiatan warga dan Para ibu PKK guna membersihkan kotoran disana sisa pembangunan di sekitaran rumah Safrudin di Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan.

Maryanti 37 th salah satu ibu PKK yang hadir menuturkan jika dirinya bersama warga dan ibu ibu yang lainnya ingin membantu TNI agar rumah nampak bersih indah dipandang mata.

Selaku warga dirinya juga berterimakasih bahwa tetangganya dibantu dibangunkan rumah. ” Ini adalah sasaran yang Pas, mengingat pak Safrudin salah satu warga yang tidak mampu dan hidupnya memprihatikan, kini mereka akan lebih nyaman tinggal dirumah barunya” tuturnya.

Maryati juga sangat berterima kasih kepada para satgas TMMD dengan direhabnya rumah safrudin. Maryati berharap safrudin lebih bersemangat lagi menjalani hidup dengan rumah barunya itu, tutupnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *