Dandim 1006/Mtp, Letkol Arm Siswo Budiarto: Bersyukur Kepada Tuhan, Karenanya Rangkaian TMMD Berjalan Sesuai Rencana

Martapura, Perpek Media – Menjelang berakhirnya Kegiatan TNI Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 tahun 2020 Kodim 1006/ Martapura didesa Biih Karang Intan Martapura Kabupaten Banjar telah rampung 100 persen sebelum penutupan.

Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol mengatakan, sembilan sasaran fisik bahkan sudah rampung sejak H-3 penutupan kegiatan yang akan digelar pada Rabu besok. ( 29/7/2020)

Beliau menyampaikan ” Kita Wajib bersyukur kepada Tuhan, karena seluruh rangkaian TMMD bisa berjalan sesuai rencana. Sasaran fisik sudah mencapai 100 persen, sehingga H-2 dan H-1 kita tinggal fokus pada persiapan acara penyerahan nanti di Kantor Bupati Banjar ” Ungkap Dandim”

Selaku Dansatgas merasa bangga atas tingginya antusias warga ikut langsung membantu prajurit TNI dalam mengerjakan berbagai sasaran fisik.

Terutama pembangunan dua unit jembatan dan Jalan yang meski membutuhkan tenaga ekstra namun sukses selesai tepat waktu. 

Selain sembilan sasaran fisik, Satgas TMMD Kodim Martapura juga sukses mencapai sasaran pembangunan antara lain membuat ” Bundaran Tugu Durian ” Ikon khas Desa Bi-ih Sebagai jalan pintu masuk.

“Di samping itu, ada berbagai kegiatan non fisik lainnya, dan semua terlaksana dengan baik. pada penutupan nanti juga akan diserahkan lagi paket sembako untuk warga Bi-ih. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *