Perhatian Satgas TMMD 108 Terhadap Warga Bi-ih Yang Sedang Sakit

Martapura, Perpek Media – Anggota Tim Satgas TMMD 108 Kodim 1006 Koptu Haryanto langsung Melakukan cepat tanggap terhadap warga Desa Bi ih, yang sedang sakit parah dan butuh perhatian dan tindakan dari pemerintah daerah setempat.

Mendengar ada warganya yang sedang sakit didaerahnya, Babinsa bergerak cepat mengambil langkah respon turun langsung ke lokasi untuk membantu warga binaannya agar dapat segera mendapatkan perawatan lebih lanjut, khususnya bantuan kesehatan dari pemerintah daerah terkait.

Pemberian bantuan dilakukan kepada Johar Latifah anak yatim yang memiliki kelainan Jantung dan tunawicara tergeletak tak berdaya. Johar latipah adalah anak dari safrudin yang rumahnya juga sudah selesai direhab oleh satgas TMMD.

Keterbatasan Keluarga safrudin tidak mampu untuk membawa Johar latipah berobat, dikarenakan kehidupan safrudin yang memang kurang mampu.

Diwaktu bersamaan langkah Babinsa mendapat Respon cepat dari Dansatgas TMMD 108 Letkol Arm Siswo Budiarto yang memerintah anggotanya untuk segera membantu menangani perawatan, dan minta diupayakan agar bisa mendapat perawatan yang layak dari pemerintah daerah.

Sementara Masriyah (67) yang merupakan nenek dari Johar Latifah berharap bantuan dari pemerintah daerah setempat agar bisa membantu sang cucu dan bisa mendapatkan perawatan kesehatan agar bisa hidup layaknya anak anak lain yang sehat.

Masriyah berharap bahwa pemerintah daerah setempat bisa segera mungkin memberi bantuan perawatan kesehatan untuk cucunya tersebut.

Harapan itu masriyah sampaikan kepada satgas TMMD untuk bisa diteruskan kepada pemerintah daerah agar segera bisa menangani Johar latipah untuk dapat pelayanan dan perawatan yang semestinya sebagai warga yang membutuhkan bantuan. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *