RMK Energy Site Musi II, Patuhi Dan Terapkan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Kerja

Muara Enim, Perpek Media – PT. RMK Energy Site Musi II yang berlokasi di Dusun 7 Desa Tanjung Baru, Kecamatan Muara Belida, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan terapkan Implementasi Protokol Pencegahan Penyebaran Covid-19 disemua sektor lingkup area kerjanya, Rabu (29/07/2020).

Vincent Saputra selaku pimpinan Perusahaan PT. RMK Energi Site Musi II menyampaikan bahwa “kami akan terus ketat dalam setiap sudut area kerja, karena Karyawan merupakan salah satu aset penting dalam perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan perlu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan virus covid-19” ujarnya.

“Kami akan terus mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan RI, untuk mencegah dan mengendalian Covid-19, berdasarkan Surat Edaran Bupati Muara Enim No 440/08/KES/III/2020 Tentang Pencegahan dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Muara Enim” sambung Vincent Saputra dalam keterangannya.

Vincent Saputra menjelaskan “beberapa Implementasi protokol kesehatan dan wajib masker untuk karyawan yang sudah dijalankan PT RMK Energy Site Musi II semata mata dalam upaya pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai covid 19di lingkup area kerja” ungkapnya.

“dengan menerapkan aktivitas Terapi berjemur dengan mewajibkan berjemur dibawah sinar matahari dilakukan untuk karyawan khususnya yang bekerja , Hal ini dilakukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan vitamin D” ujar Vincent saputra menutup penjelasan akhirnya.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *