TMMD Berakhir, Dandim Martapura Ucapkan Terima Kasih Prajurit Satgas TMMD

Martapura, Perpek Media – Dansatgas TMMD Ke – 108 , Letkol Arm Siswo Budiarto, melalui Pesan yang disampaikan oleh Dan SSK TMMD Ke -108 Kodim 1006/ Mtp Letda Inf Sirajuddin, mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada para satgas yang telah membantunya.

Secara resmi melepas para prajurit Satgas TMMD kembali ke kesatuan masing-masing, dalam pesannya Dia mengucapkan banyak terima kasih atas semangat kerja dan pengabdian para prajurit TMMD Kodim Martapura dalam membangun desa bi-ih menjadi lebih bagus dan maju.

Dengan berakhirnya kegiatan di Desa Biih Kecamatan Karang Intan Dandim menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada prajurit yang telah bekerja dengan semangat.

“Terima kasih untuk para pajurit yang sudah dengan hati tulus dan iklas memberikan yang terbaik bagi warga dengan pembangunan infrastruktur umum maupun pribadi,” ujarnya.

Sirajuddin berpesan, ” Saya berharap kegiatan bakti TNI yang telah dilaksanakan dalam satu bulan dapat dijadikan sebagai pengalaman tugas teritorial TNI AD, ujarnya.

“Saya pribadi dan selaku manusia biasa, jika selama program TMMD ini ada kesalahan dan tindakan yang tidak pantas, mohon tolong dimaafkan. Itu semata-mata karena tuntutan tugas dalam membangun masyarakat Bi-ih agar menjadi lebih maju dan sejahtera” ucapnya Seiring berakhirnya program TMMD Kodim 1006/ Martapura tahun 2020. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *