Warung Mama Mia Tempat Favorit Satgas TMMD 108 Melepas Lelah

Martapura, Perpek Media – Ada tempat yang menjadi kenangan yang tidak dilupakan satgas TMMD Ke108 Kodim 1006/ Martapura di Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Tempat itu adalah warung Mama Mia warga Desa Bi-ih yang menjadi warung favorit satgas untuk melepas lelah dan kepenatan saat istirahat dan juga selepas bekerja.

Warung sederhana yang hanya menjual jajanan ringan, minuman dan gorengan, selalu digunakan sebagai tempat komunikasi dan istirahat bagi anggota Satgas TMMD Kodim 1006/Mtp.

Ini menjadi tempat tongkrongan favorit satgas TMMD karena suasana yang nyaman untuk melepas lelah selepas bekerja.

Hampir sebulan penuh, satgas TMMD berada di Desa Bi-ih melaksanakan program pembangunan fisik dan non fisik.

Setiap hari, satgas selalu singgah di warung Mama Mia yang ramah menyambut kehadiran satgas di warungnya untuk menikmati jajanan makanan dan minuman. Selain menikmati makanan dan minuman, warung ini dapat menjadi tempat sarana menjalin silahturahmi agar tercipta rasa kekeluargaan di tengah-tengah kalangan masyarakat, dan selalu menjaga nama baik TNI.

Saya senang, anggota TNI datang ke warung saya, mereka langsung membuat minuman sendiri, saling bercandaan agar tidak jenuh. Mungkin karena capek ya mas. “tutur Mama Mia pemilik warung kepada media, Rabu (29/07/20).

Hadirnya bapak-bapak TNI, melaksanakan program TMMD, warung saya menjadi ramai. Iya masa, Alhamdulillah dagangan jadi cepet habis dan penghasilan sedikit bertambah”, ungkap Mama Mia.

Inilah yang ditunjukkan satgas TMMD tetap terjalin kebersamaan dan kompakan saat istirahat dan melepas lelah agar badan menjadi fit serta bercanda gurau di warung Mama Mia.

“Disamping harganya terjangkau masakannya pun enak, dengan ramainya warung Mama Mia menambah ekonomi tersendiri buatnya,” ujar Satgas TMMD sambil meminum kopi hangat. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *