Polisi Kunjungi Kantor Ormas Bang Japar Jakarta Barat

Jakarta, Perpek Media – Rabu (29/07/2020) dalam rangka acara Silahturahmi dengan seluruh ormas di Jakarta Barat, hari ini Polres Jakarta Barat bersama Polsek Cengkareng, kunjungi kantor Ormas & LBH Kebangkitan Jawara & Pengacara yang biasa disebut (Bang Japar) wilayah Jakarta Barat , yang beralamat kantor di Jl. H. Djairi Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat.

“Ormas Bang Japar yang berdiri tahun 2017 ini yang dipimpin oleh Ketua Umum Ormas Bang Japar, Fahira Idris S.E.MH yang sekaligus Anggota DPD RI dalam kesempatan acara silahturahmi ini , ia belum bisa hadir karena ada agenda lain yang tak bisa ditinggalkan” ujar Dedi Satgas Komwil Jakbar yang sedang berjaga saat ditemui.

“Bang Japar Jakarta Barat berharap, selalu bisa bersinergi dengan TNI, Kepolisian, Walikota Jakarta Barat, seluruh instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan agar tercipta suasana yang selalu kondusif dan berharap jangan sampai terprovokasi dipecah belah oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab” ujar Ahmad Syafii. SH selaku Komandan Bang Japar Jakarta Barat.

(Komandan Wilayah) Bang Japar Jakarta Barat , Ahmad Syafii.SH saat kita temui yang didampingi jajaran para Komandan kecamatan yang biasa disebut (Dancam) Bang Japar ini dari delapan (8 ) kecamatan di Jakarta Barat, ia mengatakan berharap sekali moment silahturahmi seperti ini terus berjalan, jangan ampe putus, karna dengan adanya silahturahmi ini dapat bisa terjalin situasi yang harmonis, tenang, tentram dan damai di lingkungan, sementara itu ia juga mengatakan “memang benar rencana waktu dekat ini , kami juga akan mengundang beberapa Instansi terkait berikutnya , yan disebut dengan Tiga (3) pilar untuk agenda selanjutnya yang belum kita undang , antara lain silahturahmi dengan Walikota Jakarta Barat Serta TNI Kodim 0503 Jakarta barat” ujarnya.

“Ahmad syafii berharap sekali cita – citanya kedepan , semoga Ormas Bang Japar menjadi ormas yang besar , agar bisa selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, dan selalu bisa menjadi ormas yang terus Bermanfaat bagi masyarakat , Nusa dan Bangsa” lanjut Ahmad Syafii

“Semu anggota Ormas Bang Japar Jakarta Barat mengucapkan terima kasih banyak untuk Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng yang telah bisa hadir dikantor kami dalam agenda silahturahmi ini , suatu kehormatan bagi kami semua , Karena acara ini luar biasa , bisa berdiskusi santai, meminta arahan petunjuk yang terbaik untuk kami semua.” Ujar Sugi.SH sebagai pengacara di kantor LBH Ormas Bang Japar.

“AKBP Rusdy selaku Wakapolres Jakarta Barat memberikan arahan dan masukan kepada Kami semua anggota Ormas Bang Japar Jakarta Barat, agar tetap selalu menjaga kampungnya setiap wilayah masing – masing dan Jangan mau terprovokasi atau di pecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab” ujar AKBP rusdy selaku Wakapolres Jakarta Barat.

“Kapolsek Cengkareng menambahkan berharap sekali , agar kami semua tetap bersama – sama dalam menjaga Kamtibmas , di setiap wilayahnya masing – masing agar tetap selalu Kondusif , harus melaporkan kepada kepolisian terdekat , bilamana melihat dan mendengar adanya kriminalitas , Narkoba dan Kejadian sekecil apapun yang bisa meresahkan di lingkungan , harap segera lapor atau telepon polisi terdekat” ujarnya.

Dengan selesainya acara silahturahmi bersama ini, acara diakhiri dan ditutup do’a bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Cengkareng.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *