Resepsi Pernikahan Ditengah Pandemi Terapkan Protokol Kesehatan

Jakarta, Perpek Media – Resepsi Merupakan Kegiatan suatu pesta yang dihadiri oleh para undangan atau tamu undangan, Pernikahan yang merupakan suatu Ikrar Suci dalam hidup kedua insan yang dipersatukan untuk hidup bersama saling melengkapi. Selama Pandemi sekarang ini masyarakat diminta menjalankan protokol kesehatan ketika menggelar pernikahan, diantaranya sosial distencing, wajib masker.

seperti halnya pada Acara Resepsi Pernikahan pada pengantin Yuli Eka Safitri anak pertama dari bapak Kusmianto dan ibu Siti Aisyah (alm) dengan Aji Bani Nugroho anak pertama dari bapak Bahroni dan ibu Nani Andaryanti yang akad nikahnya dilaksanakan pada hari kamis, 30/7/2020 di Perum Taman Walet Blok WRB – 3 No.10, RT.05/ RW/014 Kelurahan Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Pantauan team Perpek kamis ( 30/07/2020) dilokasi, Surya selaku RT 05 mengatakan “untuk berlangsungnya acara pernikahan kami sudah menyiapkan sabun cuci tangan, masker, jaga jarak, pengukur suhu, untuk memutus mata rantai Corona Virus Disease (Covid-19), harapan kami dari RT semoga mba yuli dan mas aji menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, dan cepat diberikan momongan”.

Diketahui sebelumnya pemerintah melarang adanya kegiatan mengumpulkan massa dikarenakan guna memutus rantai wabah Virus Corona, setelah memasuki PSBB masa transisi , masa pelonggaran baru (New Normal) diperbolehkan dengan catatan acara itu diadakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

(M.abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *