Bocah Umur 7 Tahun Tenggelam Di Kali Banjir Kanal Barat

Jakarta, Perpek Media – Warga di Daerah Pinggir kali Banjir Kanal Barat, Palmerah, Jakarta Barat telah dihebohkan dengan hilangnya seorang bocah lelaki berumur 7 tahun yang tenggelam di aliran kali tersebut. Jum’at (31/07/2020).

Korban yang bernama Bahrojin Malik Rahmat berusia 7 tahun hilang tenggelam saat sedang bermain dan berenang bersama teman-temanya di lokasi kejadian Pinggir Kali Banjir Kanal Barat.

Kedua rekan korban yang tidak bisa menolong korban lalu berteriak minta tolong warga sekitar dan segera menghubungi pihak petugas Rescue Pemadam Kebakaran Jakarta Barat yang langsung sigap datangi ke lokasi kejadian.

“Derasnya arus hingga dalamnya permukaan aliran di lokasi, sempat membuat sejumlah petugas menggunakan perahu karet yang sedang melakukan pencarian korban, sempat mengalami kesulitan”, ujar Tri Marjono selaku perwira piket tugas pemadam kebakaran.

Menurut warga setempat, Ferbri saat ditemui di lokasi Kali Banjir Kanal Barat ini, memang kerap dijadikan tempat bermain dan berenang bocah-bocah yang tinggal disekitar lokasi kejadian.

Sementara itu orang tua dari korban bersama istrinya, terlihat sangat shock dengan kejadian musibah tragis yang dialami anak tercintanya tersebut.

Eko bersama sang istri selaku orang tua korban hanya bisa termenung diam dengan kesedihannya yang dalam sambil berdoa di bantaran kali BKB tersebut berharap agar bisa ditemukan jasad tubuh anaknya, harapnya.

Hingga berita ini dikabarkan, jasad tubuh korban seorang bocah yang tinggal di kelurahan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat tersebut , belum juga ditemukan.

Untuk sementara saat ini dihentikan dulu pencarian korban, lantaran sudah malam dan akan dilanjut esok pagi hari. (Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *